Hukum&KriminalPemerintahanRohil

Mementingkan Masyarakat, Sudin Menolak Kongkalikong Terkait Karhutla.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Beberapa tahun terakhir ini kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Rokan Hilir sudah hampir sirna, sehingga bencana asap yang menyebabkan penyakit ISPA. bahkan kematian sudah hilang.

Tentunya Hal ini patut di syukuri, dan jangan sampai kufur nikmat.

Keberhasilan ini dikarenakan Kepemerintahan Bupati Rokan Hilir, Dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Suyatno Jamiludin (SUDIN) tegas menolak kongkalikong dengan perusahaan atau masyarakat yang membuka lahan dengan membakar hutan dan lahan. Dalam hal ini Sudin juga bekerjasama dengan para penegak hukum serta melakukan koordinasi dengan pemerintahan Presiden Jokowi.

“Kami sedikit banyak dimudahkan karena Presiden Jokowi berasal dari PDI PERJUANGAN dan kami juga Bupati yang berasal dari PDI Perjuangan,”Kata Suyatno Jamiludin dihalaman akun Facebook.

Sudin Berharap, Semoga kedepan tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan, sehingga rakyat Rohil nyaman dalam menghirup udara pagi. “Kasihan betul kalau sampai terjadi kebakaran hutan dan lahan, ibu-ibu hamil, orang tua dan anak-anak menghirup asap kebakaran,”Tutupnya Salam SUDIN Amanat Perjuangan Rakyat.(Said)***