PemerintahanRohil

Pelantikan DMDI Rohil, Bupati Suyatno Berharap Bisa Membantu Pemerintah.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp melantik dan mengukuhkan pengurus Dunia Melayu dunia islam (DMDI) kabupaten Rokan Hilir masa hikmat 2020-2025, di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kamis 27 Agustus 2020.

Adapun yang hadir, Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Kasdim 0321/Rohil Mayor info Sumarno, ketua DMDI Riau Ir Ajib, sejumlah pejabat tinggi Pratama dan tokoh masyarakat.

Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno Amp berharap organisasi  DMDI Rohil dibawah kepemimpinan Surya Arfan itu akan bisa bergerak untuk membantu pemerintah daerah di bidang apapun.

Menurutnya setelah dilantiknya DMDI Rohil ini, Yang paling penting adalah diskusi saling memberikan masukan masukan, dimana daerah Rohil bisa berkembang dengan usaha dan dasar potensi yang dimiliki.

“Kita bersyukur organisasi ini akan mau duduk satu meja guna melakukan diskusi untuk memecahkan persoalan-persoalan, di Rohil ini yakin organisasi DMDI Rohil akan dapat menjalankan organisasinya,”Kata Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Kepada Wartawan.

Dia menyarankan jangan habis dilantik terus hilang begitu saja, seperti anak ayam kehilangan induk.” Ayo kita berdiskusi tentang pendidikan harus begini, tentang usaha begini. Itulah yang saya mau untuk kemajuan dan perkembangan daerah. Soal dana dan anggaran nantilah dahulu tetapi untuk kepentingan umat banyak tidak mungkinlah pemerintah daerah tidak mendorong. Kita berdoa sajalah agar organisasi DMDI Rohil ini berjalan seperti yang kita harapkan,”tutupnya.(Said)***