LingkunganRohil

Warga Khawatir Jalan Bintang Lintas Sinaboi Memakan Korban Apa Bila Pemerintah Tidak Memperbaiki Secepatnya.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – beberapa titik jalan rusak di Jalan Bintang merupakan jalan lintas Bagan SiapiApi menuju Ke Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, hingga kini belum diperbaiki oleh pihak Dinas Terkait. Akibatnya warga mengalami jatuh disaat membawa sayur menggunakan sepeda motor, bahkan ada juga yang patah tangan.

 

“Ada 4 lobang di jalan bintang ini diperbaiki dengan dana pribadi,  orangnya lain lain,”Kata salah seorang warga setempat Saipo (67) dilokasi Selasa 21 Juli 2020, sekira pukul 10, 00 Wib.

 

Ditambahkannya, tadi malam sekira pukul 23, 00 Wib Mobil Perah bermuatan buah sawit lebih kurang 15 ton dari arah Sungai Nyamuk Menuju Kebagan SiapiApi, Ambres Dijalan Bintang tersebut sehingga mengakibatkan jalan itu berlobang semakin parah.

 

“Buah sawitnya dibongkar mereka dulu sesudah dibongkar mobil perah itu baru lepas dari lobangnya, mereka selesai lebih kurang pukul 04,00 Wib Pagi,”bebernya.

harapannya, pemerintah secepatnya untuk memperbaiki jalan tersebut agar masyarakat tidak lagi khawatir saat melintas apa lagi jalan itu bergelombang.

 

“kalau secara pribadi memperbaiki lobang lobangnya kualitasnya tidak kuat untuk menjamin ketahanannya, kita berharap sekali lagi Pemerintah tanggap,”Tutupnya.(Said)***