Hukum&KriminalRohil

Siang Ini Sejumlah Rumah Warga Bagan SiapiApi Dilalap Sijago Merah.

ROKAN HILIR, Riauandalas Com –  Telah Terjadi Kebakaran Sejumlah Rumah milik Warga di RT 1, Jalan Suhada, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Peristiwa kebakaran tersebut tidak ada mengalami korban jiwa dan kerugian korban juga belum dapat ditaksir. Namun pasca kebakaran itu warga setempat, Damkar Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Dan Damkar dari suku Tionghua bersinergi memadamkan api walaupun situasinya dihembus angin kencang dan panasnya terik mata hari, Selasa 21 Juli 2020, Sekira pukul 13, 00 Wib Siang Ini.

Dilokasi tampak petugas dan masyarakat bertungkus lumus berupaya memadamkan api agar tidak menjalar kerumah warga lainnya. disisi lainnya masyarakat juga antusias menyaksikan serta juga ikut menolong memadamkan api meskipun awalnya sulit untuk dipadamkan.

Untuk diketahui petugas pemadam kebakaran, Damkar Milik Tionghua Dan masyarakat berhasil memadamkan api lebih kurang satu jam. Selain itu saat ini belum memiliki data akurat dari mana penyebabnya dan berapa jumlah rumah terbakar.(Bersambung / Said)***