PemerintahanRohil

Peduli Korban Kebakaran, Wabup Rohil Dan Baznas Beri Bansos.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com  –Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin Menyerahkan langsung Bantuan sosial kepada Normi dan suaminya dimana rumah mereka baru baru ini mengalami musibah kebakaran.

 

“Bantuan ini adalah sebagai rasa kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat,”Katanya kepada wartawan di sela sela menyerahkan bansos dikediaman rumah korban kebakaran di Rantau Bais kecamatan tanah Putih, Kamis 23 Juli 2020.

 

Jamiludin mengatakan bahwa Bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial terhadap korban kebakaran tersebut adalah berupa sembako, beras, gula pasir, mie instans, telor dan minyak goreng, family Kit sandang dewasa, handuk dll termasuk juga pakaian sekolah (SD,SMP dan SMA), peralatan rumah tangga (piring, gelas periuk, panci, soft ware dll) dan kasur lipat.

 

“Bantuan ini sebagai rasa kepedulian pemerintah daerah. Mudah – mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.

 

Selain bantuan Pemerintah Baznas Rohil juga menyerahkan bantuan sosial ke keluarga korban kebakaran tersebut melalui oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin dan diikuti Kadis Sosial Juneidi Saleh, Camat Tanah Putih, Kabid perlindungan dan jaminan sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Rohil Saiful Alam Putra Jaya, wakil ketua Baznas Rohil Juneidi dan Saiful Hotma Panjaitan, Korwil Pendidikan Tanah Putih, Datuk Penghulu Rantau Bais, para guru dan tokoh masyarakat Rantau Bais.(Said)***