Hukum&KriminalRohil

Dalam Rangka Bhayangkara Ke – 74, Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Dan Bakti Kemanusiaan.

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74, Jajaran Polres Rokan Hilir, Dipimpin AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kemanusiaan, diwilayah hukum Polsek Bangko Pusako Sabtu 13 Juni 2020 sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial dan bakti Kemanusiaan ini Sasarannya adalah Mesjid Al Mukhlisin RT/RW 025/009 Dusun Pendekar Bahan Kepenghuluan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako.

Adapun yang hadir diacara tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH., SIK, PJU Polres Rokan Hilir, Kapolsek Bangko Pusako AKP K. Sirait SH, Personil Polres Rokan Hilir, Personil Polsek Bangko Pusako, Kadus, RW, dan RT Pendekar Bahan.

Dalam kesempatannya, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan, kegiatan bakti sosial dan bakti Kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74 itu adalah bentuk Memberi bantuan1 (satu) unit mesin Genset kepada pengurus Mesjid Al Mukhlisin. Selain itu Melakukan gotong royong membersihkan halaman Mesjid Al Mukhlisin. Namun Kapolres Rokan Hilir, memberi 1 (satu) paket sembako kepada mantan Napiter Atas nama Ismail.

Menurut Juliandi, bertujuan juga Membangun Public Trust masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Rokan Hilir, Agar masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir, sehingga Terciptanya kesadaran di masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid 19.

 

“Kegiatan ini selesai sekira pukul 09.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,”Tutupnya.(Said)***