Hukum&KriminalRohil

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 74, Polsek Bangko Laksanakan Disinfektan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Dalam Rngka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020, Jajaran Polsek Bangko, Yang dipimpin Kompol Sasli Rais SH menggelar Penyemprotan Disinfektan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir dan Pengurus Musholla, diareal seputaran Terminal sekapur sirih Bagansiapiapi, Jl. Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko.Sabtu 13 Juni 2020, Sekira pukul 07, 00 Wib pagi ini.

 

Dalam Pelaksana Giat disinfektan itu, yang juga merupakan memperingati HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Bangko menurunkan Sebanyak empat belas (14) Personil, kemudian 2 orang staf Puskesmas Bagan Punak Kecamatan Bangko, Anggota SPSI terminal sekapur sirih dan Pengurus musholla Al Muhajirin.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan, terlaksananya kegiatan itu adalah Terciptanya kesadaran di masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid 19.

 

Menurut Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, Selain hidup bersih juga Untuk Menciptakan situasi yang Kondusif baik di Masjid / tempat ibadah lain nya, dan juga Tempat umum lainnya ditengah tengah masyarakat dengan Mematuhi Protokol Kesehatan New Normal Life.

“Selanjutnya kegiatan ini guna Membangun citra Polri ditengah – tengah masyarakat dalam bentuk melakukan pelayanan dan himbauan yang humanis,”Pungkas Kapolsek Bangko.(Said)***