PemerintahanRohil

Bupati Rohil Video Conference Bersama Gubri, Kebijakan Penanganan Covid 19.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Pemerintah Daerah Rokan Hilir, tetap terus berupaya melakukan pencegahan virus corona atau Covid 19, kesetiap mobil dari Sumut mengarah ke Riau yang memasuki wilayah Rokan Hilir, dengan cek kesehatan tubuh.

 

Hal itu disampaikan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp disaat menggelar Video Conference Bersama Gubri Syamsuar Laporkan Update Kebijakan Penanganan Covid 19. Hadir Sekda Rohil M Job Kurniawan AP. M.SMI, Kajari Rohil, Dandim 0321 Rohil Dan Kapolres Rokan Hilir, Semalam Kamis 14 Mei 2020.

 

Dalam keterangan video ini Bupati Juga menyampaikan terkait stok beras bulog yang sudah ada, beras bulog itu Bupati juga tidak mengambil karena pihaknya dapat laporan untuk mendapatkan beras bulog tersebut persyaratannya harus ada masyarakat terkena penyakit Covid 19. Sementara untuk saat ini Rokan Hilir, Zona Hijau.

 

“Langkah – langkah yang sudah kita ambil, memberikan beras lokal untuk masyarakat miskin Lebih kurang dekat lima ratus (500) ton, beras lokal ini sudah kita sebarkan dan sudah kita bagikan sebanyak 18 Kecamatan Di Rokan Hilir, Ini. alhamdulillah semua berjalan lancar,”Kata Bupati.(Said)***