PemerintahanRohil

Pemkab Rohil Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagi Masker Ke Masyarakat.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Dalam Rangka upaya pencegahan virus corona, Covid 19 Pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hilir, melalui Sekda Pj Sekda Rohil  M. Job Kurniawan AP M.S.I menggelar apel bersama melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Kota Bagan SiapiApi dan sekitarnya.

 

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dari Bagan timur dan Bagan Barat. sedangkan untuk pembagian masker ke masyarakat mulai berhelat lapangan mes Pemda jalan perwira Bagan siapiapi dilanjutkan diareal terminal Bagan SiapiApi dan sekitarnya Senin 20 April 2020.

 

Giat apel dipimpin PJ sekda Rohil M. Job Kurniawan A.P. M.S.I juga di dampingi seluruh Asisten dan OPD Se Kabupaten Rokan hilir. Kegiatan ini juga di bagikan menjadi dua wilayah di antaranya, Dinas DlH Rohil meliputi daerah Bagan timur, Damkar meliputi wilayah Bagan punak. Namun Penyemprotan ini juga di mulai dari jalan sampai ke gang permukiman masyarakat.

PJ Sekda Rohil M. Job Kurniawan A.P M.S.I mengatakan Selain penyemprotan dilakukan juga membagikan masker ke masyarakat untuk upaya pencegahan Covid 19.

 

Job juga menegaskan agar masyarakat ikuti himbauan Pemerintah dan petunjuk surat edaran,”baik dari pemerintah dan dinas kesehatan yang telah di sebarkan ke masyarakat, guna memutus mata rantai terhadap wabah virus Covid-19 di wilayah kita ini,”Pungkasnya.(Said)***