PemerintahanRohil

Meski PDP 1, Selesai Pemantauan (ODP) 1349 Dan Proses Pemantauan 1439 Gugus Tugas Terus Bekerja Maksimal Baik.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sementara ini data dari Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2020, bahwa  jumlah Proses Pemantauan 1439 Orang, selesai Pemantauan (ODP) 1349 Orang, pesien dalam pengawasan (PDP) totolitas tetap 1 orang, keseluruhan dengan jumlah 2788 Orang.

 

Di ketahui dalam upaya pencegah penanganan pendemik Covid 19 Di Kabupaten Rokan Hilir sudah tidak rahasia umum lagi di kalangan masyarakat Pemerintah Daerah yang terdiri dari Tim Gugus Tugas terus bekerja keras dengan maksimal. Seperti Imbauan tegas, tindak kan tegas membubarkan tempat kerumunan, bahkan siang dan malam tim patroli juga melakukan pencegahan dengan menggunakan beberapa mobil, seperti mobil Dinas Perhubungan Rohil, mobil Satpol PP dan mobil Polsek Bangko.

 

Selain itu Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir juga  tak henti hentinya melakukan imbauan tegas masyarakat agar menghindari di tempat keramaian, jangan panik, tetap tenang, jaga jarak dan gunakan masker, melainkan juga tetap dirumah kalau tidak ada keperluan hal hal yang bersifat penting.

 

Adapun Data Data Pencegahan Penaganan Pendemik Covid 19 Rabu 08 April 2020, Sekira Pukul 15,00 Wib Sore Ini Dari Seluruh Puskesmas yang berada di Kecamatan Kabupaten Rokan Hilir, berikut dibawah ini.

(Sumber data Diskominfotiks Hermanto S.Sos didampingi Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE / Said )***