PemerintahanPendidikanRohul

Konfrensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) IPGRI Rokan Hulu,” Membangun Kesadaran Kolektif PGRI Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”

ROKAN HULU, Riauandalas.com
Dalam konfrensi kerja kabupaten (konkerkab) yang di laksanakan di universitas pasir pengaraian (upp) kabupaten rokan hulu.
senin (20/8/2018)
Acara ini, Di buka oleh sekretaris daerah (sekda) kabupaten rokan hulu, H. Abdul Haris dengan peserta
Terdiri dari urusan percabang se rokan hulu.
Dalam sambutan nya, H. Abdul Haris yang dalam hal ini berharap “bahwasanya dalam konfrensi kerja ini dapat meningkatkan mutu pendidikan serta dengan adanya rapat kerja ini dapat menghasilkan beberapa keputusan yang bermaanfaat bagi kinerja PGRI, khususnya dalam meningkatkan kualitas di kabupaten rokan hulu”.
Ada pun perwakilan yang di ikuti sebanyak 10 orang dari 16 kecamatan se kabupaten rokan hulu, yang jumlah semua nya terdiri dari 160 orang PGRI dari per kecamatan masing masing.
Rektor universitas pasir pengaraian, mengungkapkan “bahwa tujuan di adakan nya rapat kerja(konkerkab) PGRI rokan hulu ini,yang di ikuti mulai dari guru TK, SMP, dan tingakat SMA yang guna nya untuk meningkatkan mutu pelajaran dan pendidikan di kabupaten rokan hulu (rohul)”.
Turut hadir,sekretaris daerah kabupaten rokan hulu,rektor universitas pasir pengaraian(upp),kakan kemenag,kepala dinas, beserta undangan (Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *