Berita utamaLingkunganRohil

Hore !! Besok Kubu Dan Kuba Menerima Bantuan Paket Sembako Terdampak Covid 19, Bangko Dan Palika Masih Pendataan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dikabarkan besok Kecamatan Kubu Dan Kuba menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, melalui Camat, Lurah, Penghulu Dan RT. bantuan Paket Sembako yang akan ditrisbusikan itu adalah berupa Beras 10 Kilo Gram, Minyak Goreng 1 Kilo Gram, Mie Instan dan telur.

 

Sedangkan untuk Kecamatan Bangko dan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir bantuan paket sembakonya yang akan ditrisbusikan kewarga melalui perangkat desa di perkirakan selesai dari Kecamaran Kubu Dan Kuba. namun jadwal pembagian paket sembakonya belum dapat di tentukan.

 

” untuk Bangko Dan Palika, menunggu data yang kurang lengkap dari desa dan kelurahan,”kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir, Dr Junaidi Saleh MKes Minggu 25 April 2020, sekira pukul 20,00 Wib malam.

 

Junaidi menjelaskan jumlah warga terdampak covid 19 menerima bantuan paket sembako di wilah Kubu sebanyak 2665 kartu keluarga (KK) sementara untuk Warga Kuba menerima bantuan Paket Sembako 2368 kartu Keluarga (KK).

 

“Insa Allah Besok kita ditrisbusikan bantuan paket sembako warga Kuba Dan Kubu,”Tutupnya.(Said)***