Wwp Siap Kalahkan Tim Lawan .Tanding Berikan Penampilan Terbaik

PEKANBARU,RIAUANDALAS-– Menjelang dilaksanakannya  turnamen futsal antar posko wartawan yang bakal di gelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru, Sabtu (29/8) pagi, 
Wartawan Pemko Pekanbaru (WPP) siap memberikan kejutan bagi tim lain yang mengikuti gelaran turnamen tahunan ini. Meski tak diunggulkan menjadi juara, namun WPP bakal memberikan tontonan yang aktraktif dan ciamik dengan mengandalkan pemain-pemain mudanya.
Manager WPP Alek Kurniawan yang juga Kabag Humas Pemko Pekanbaru dengan tegas mengatakan pihaknya akan mendukung penuh dan mensupport para pemain WPP yang mengikuti turnamen antar posko liputan ini untuk menjadi juara pertama.
“Kualitas pemain-pemain kita kan sudah tak diragukan lagi. Saya optimis, WPP bisa raih hasil yang memuaskan dalam gelaran turnamen Futsal ini dan menjadi juara untuk mengalahkan tim lain,” kata Alek kepada Wartawan, Jumat (28/8).
Alek juga mengapresiasi gelaran turnamen Futsal yang dilakukan oleh PWI Kota Pekanbaru. Dengan adanya turnamen ini, semua wartawan dan pemerintahan bisa bersilaturahmi dengan baik. “Jujur saya apresiasi. Biasanya kan kerja wartawan sibuk menulis berita. Jadi dengan adanya turnamen ini, hubungan silaturrahmi juga bisa terjaga,” tambahnya.
Sementara itu, Coach WPP Adrian Eko Desrilianto saat dikonfirmasi mengenai persiapan tim untuk mengikuti turnamen futsal PWI Kota Pekanbaru, hanya menjawab singkat. Namun, dalam pesan singkatnya, Adrian yang juga wartawan senior di Pemko Pekanbaru ini mengaku sangat optimis WPP bakal mengalahkan posko-posko wartawan lainnya.
“Kita hidup harus punya optimis. Setiap permainan olahraga memang ada kalah dan menang. Tapi kita yakin, WPP bisa berbicara banyak dalam turnamen futsal itu. Jadi menjadi juara itu harga mati,” tegasnya.
Tak hanya itu saja, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI juga mendoakan agar para pemain WPP bisa menjaga sportifitas bertanding. Wawako juga berharap, para pemain WPP dapat memberikan permainan yang terbaik dengan kekompakan tim.
“Jaga kekompakan dan kesolidan tim. Saya doakan WPP bisa menjadi juara dan berbicara banyak dalam turnamen futsal yang di adakan PWI Kota Pekanbaru ini,” tutupnya.
Dalam gelaran turnamen ini, delapan posko liputan yang bakal mengikuti turnamen futsal PWI Kota Pekanbaru diantaranya Wartawan Provinsi Riau (WPR), Wartawan Polda, Wartawan Polresta Pekanbaru, Wartawan Pemko Pekanbaru, Wartawan DPRD Kota Pekanbaru, Wartawan Koni Riau, Wartawan Koresponden dan Fotograper.**(Hz)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wwp Siap Kalahkan Tim Lawan .Tanding Berikan Penampilan Terbaik"