Andalas

Bupati Labuhanbatu Buka Open Turnamen Body Contest

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

 

Open turnamen Body Contest memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu Cup I tahun 2020, digelar di pelataran parkir salah satu pusat perbelanjaan modern yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Minggu (1/3/2020) pagi.

 

Diikuti 88 binaragawan dari berbagai kota di Indonesia dan negara jiran Malaysia, turnament ini dibuka Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, dihadiri Ketua PKK, Rosmanidar Hasibuan, Ketua KONI diwakili anggota Humas, Yasmir Chaniago, forum komunikasi pimpinan daerah serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

 

Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, dalam sambutannya akan terus mendukung setiap event positif yang dilaksanakan putra-putri Labuhanbatu.

 

“Saya akan mendukung penuh setiap kegiatan putra- putri Labuhanbatu yang sifatnya positif, dengan tujuan membawa kebaikan, seperti halnya olahraga body contest ini. Saya yakin dengan gencarnya berolahraga, dapat mengurangi kenakalan-kenakalan remaja terlebih narkoba,” ucapnya.

 

“Hari ini kita membuka open turnament body contest di Labuhanbatu. Saya ingin generasi muda Labuhanbatu pecinta binaraga, bisa menyalurkan bakatnya di ajang ini. Dan bisa membawa nama besar Labuhanbatu kedalam ajang internasional hingga mendunia. Saya yakin di Labuhanbatu ini, memiliki bibit olahragawan yang handal dan berprestasi,” tambahnya.

 

Menurut Andi, dari Labuhanbatu pernah lahir atlit tinju berbakat bertaraf Internasional, dari keluarga Simangunsong. Mereka meraih prestasi hingga ke kejuaraan olimpiade.

 

“Melalui turnament ini, saya berharap akan lahir atlit Labuhanbatu, yang bisa mengikuti jejak keluarga Simangunsong,” harapnya.

 

Pantauan awak media, pembukaan Open Turnament Body Contest ini, disaksikan ratusan warga masyarakat, baik yang sengaja datang maupun pengunjung salah satu pasar moderen di Kota Rantauprapat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *