Andalas

Bupati Labuhanbatu Bersama OPD Gelar Rapat Bahas Tentang Virus Corona

Labuhanbatu,Riauandalas.com-
Dengan cepat dan tanggap Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara, mengelar rapat pencegahan virus Corona dirumah ke Dinas Bupati, Rabu (18/03/2020).
Kepala Dinas Pendidikan Drs H Muhamad Syaiful Azhar, MM., menyampaikan bahwa rapat yang di lakukan bersama jajarannya guna pencegahan virus Corona. “Baru malam inilah akan di laksanakan rapat untuk mendapatkan keputusan langka-langka apa yang akan di ambil dan nanti saya beri tahu apa keputusannya,” terangnya.
Sekda Kabupaten Labuhan Batu Ahmad Mufli, SH., MM., membenarkan bahwa akan dilaksanakan rapat di rumah Dinas Bupati untuk mencari langka-langka apa yang akan dibuat untuk pencegahan virus Corona yang lagi marak dibicarakan orang dan perkembangannya sampai ke penjuru dunia.
“Rapat ini dilaksanakan bersama Dinas Kesehatan Labuhan Batu bersama dengan OPD yang terkait,” jelasnya.
Kepala Dinas Kesehatan H Ilham Kamal juga menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan sudah mengadakan penyuluhan kepada masyarakat hingga ke kecamatan-kecamatan yang ada di Labuhan Batu melalui puskesmas yang ada. “Ini bertujuan agar masyarakat selalu menjaga diri sendiri dengan membudayakan hidup sehat dan bersih,” jelasnya.
“Rapat awal sudah kami lakukan tapi dikarenakan Bupati sore ini baru pulang dari Medan maka kita laksanakan rapat malam ini di rumah dinas bupati,” terang Sekda Kabupaten Labuhan Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *