RohilSosial&Budaya

Baru Seumur Jagung, Karang Taruna TPTM Rohil, Memiliki Program Prioritas.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Setelah resmi dikukuhkan beberapa waktu yang lalu, Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, kembali menggagas program prioritas di Tahun 2020. gagasan itu Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih, Tanjung Melawan Ini melakukan rapat agar program skala prioritas menyambut bulan suci Rhamadan dilaksanakan pada Tahun 2020 Ini sebaik mungkin.

Pertemuan singkat ini dilaksanakan di MB Kafe, Hadir Di antara lain Ketua, Sekretaris dan Bendahara, Divisi SDM, Bidang Olahraga Dan Seni  Budaya, Bidang Kemitraan dan beberapa perwakilan Pengurus  Lain Nya Minggu Malam Senin 9 Februari 2020, tepatnya pukul 20.00 WIB,kemaren.

Dalam kesempatannya, Muhammad Sarbaini Yang Akrap Di sapa Rahmat Pantun Menyampaikan bahwa pertemuan itu disepakati beberapa tema program. antara lain adalah Di Bidang Kerohanian dan Mental Yaitu Lomba Azan, Sholat Jenasah, Busana Muslim, Ayat Pendek Tingkat  Sekolah Dasar(SD) Serta Malam Puncak Nya Tablig Akbar Rencana Di laksanaKan Bulan Maret ini.

Selain Program diatas lanjut sarbaini karang taruna juga Melaksanakan Bakti Sosial. Selain itu juga Akan Membantu Kegiatan Di Pemerintahan Kecamatan Dan instansi lain nya, Serta siap Bekerja Sama Dengan Semua Pihak.

menurut Dia, Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Siap BerMitra Dengan siapa Saja asalkan tujuannya baik apa lagi kepentingan masyarakat umum.

“Karang Taruna Kecamatan Selalu  Exsis Di Tengah Masyarakat, Mesti Harus Bersusah Payah”,Pungkasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *