PemerintahanRohil

Peresmian Gedung GOR, Bupati Rohil, Beri Peluang Para Pedagang.

 

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Menggelar Peresmian gedung olahraga Badminton, Sekaligus pembukaan open Bupati Cup ganda putra badminton yang di Taja di gedung jalan Bahagia Bagansiapiapi, Kamis 30 Januari 2020. Peresmian Dan Pembukaan Open Bupati tersebut ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita Oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp.

Turut hadir, ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi, Pj sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD dilingkungan pemdakab Rohil, tokoh masyarakat H.Nasrudin Hasan, pimpinan Bank Riau Kepri, camat Bagansinembah Sakinah, para penghulu, para pemain badminton dan tokoh pemuda.

Selain Bupati Meresmikan Gedung Olahraga Dan Pembukaan tersebut secara logis, laporan Lusi menjelaskan bahwa panitia dalam hal ini menyelenggarakan pertandingan badminton open tournament dengan 38 ganda putra dengan hadiah tropi dan uang total 20 juta rupiah.

“Terima kasih atas berkenannya bupati untuk meresmikan gedung badminton dan sekaligus membuka open tournamen ini,”Ucap Lusi.

Sementara Itu, Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno Amp, mengucapkan terima kasih atas kesediaan mantan DPRD Rohil Nasrudin Hasan yang hadir pada peresmian gedung olahraga badminton Itu lantaran Nasrudin Hasan merupakan juga yang ikut menganggarkan dana pembangunan gedung tersebut.

Dia mengharapkan gedung olahraga itu harus dijaga dengan baik, baik dari kebersihan maupun kemanan. Selain itu Bupati juga meminta agar pengelola gedung tersebut lapangan voli dan takraw di semenisasi.

“Kita harapkan kepada pengurus agar diperbolehkan para pedagang untuk berjualan di sekitar gedung olahraga ini, sehingga bisa berjualan di luar gedung. Namun diharapkan para pedagang juga ikut menjaga kebersihan gedung ini,”Kata Orang Nomor Satu Itu.

Gedung yang baru diresmikan ini akan diadakan petugas jaga, sehingga nantinya gedung ini terjaga dengan baik. Namun, penjaga petugas Satpam Digaji.

“Diharapkan petugas satpam digaji, Kemudian diharapkan juga para pemain dapat menunjukkan sportifitas dalam bertanding sehingga dapat memunculkan bibit baru. Saya resmikan gedung ini dan selamat bertanding,”Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah mendanai dana CSR untuk sumur bor yang telah mengaliri sebanyak 30 warga disekitar sini,”Tegasnya Mengakhiri.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *