Hukum&KriminalRohil

Siap – Siap ASN Tes Urine, Bupati Suyatno Legowo Kalau Anggaran Dan Program BNN Rohil Bagus.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno Amp Dengan Tegas menyatakan Mendorong Program BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Rokan Hilir, Melakukan Tes Urine Bagi Para ASN (Aparatur Sipil Negara) Rokan Hilir.

Di Ketahui Bahwa BNN Kabupaten Rokan Hilir, di ketuai oleh wakil bupati Rohil Drs H.Jamiludin, dan wakil ketua BNN Kabupaten Rohil , Yaitu, Sekretaris Daerah Rohil Drs H Surya Arfan M, Si.

Tema Itu, Bupati Mengatakan, Bahwa Ia Sangat Mendorong Program Bagus Untuk BNN Tersebut, Namun Dinilai Dari Angka Porsi Anggarannya Dumayan Besar. Menurutnya Program Tersebut Harus dipelajari terlebih dahulu Untuk Mensesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Nanti kita akan melakukan rapat koordinasi dengan kepala BNN kabupaten Rokan Hilir, Mungkin ada info, mungkin ada masukan dari beliau, saya legowo aja siap untuk itu tapi semua informasi-informasi kita minta pendapat dari pak wakil bupati. Prinsipnya kalau saya oke, setuju, tentu ada program dari BNN Kabupaten Rohil,”Kata Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Seusai menghadiri sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) yang di gelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan politik Provinsi Riau di gedung serbaguna Misran Rais jalan Utama Bagansiapiapi, Selasa (05/11/2019).

Diakui Bupati, Salah satu program Sosialisasi yang sudah Diarahkannya Untuk Saat ini berjalan memang belum maksimal, Lantaran Semuanya itu Tergantung dengan persoalan anggaran. Akan Tetapi kalau anggaran dan programnya bagus Bupati Tetap Legowo.

“Apa salahnya ini Harus kita dorong, mudah – mudahan nanti Di Tahun dua ribu dua puluh Saya menunggu kebijakan – kebijakan dari ketua BNN kabupaten Rokan Hilir, pak wakil bupati dan wakil ketua sekda. Buatlah program yang bagus, kalau nanti tes urine untuk ASN, saya oke, enggak ada masalah. Cuma memang porsinya besar, tapi itu harus kita pelajari kembali berapa anggaran yang Harus sudah kita siapkan untuk sebuah program tes urine tersebut,”Tegas Orang Nomor Satu Itu.

Dalam Kesempstan itu Bupati Juga sudah menyampaikan kepada wakil gubernur bahwa terobosan pemrov Riau untuk melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Riau itu sangat luar biasa.

Menurutnya, Pihaknya Juga terus melakukan koordinasi dengan pihak kapolres Rohil dan Dandim 0321/Rohil yang tentunya tentang situasi dan kondisi kamtibmas. Pesan Bupati harus waspada bahwa Rokan Hilir ini berbatasan langsung dengan Selat Malaka.

“Pelabuhan-pelabuhan tikus kita banyak seperti pulau halang muka dan pulau halang belakang, termasuk sebagian wilayah Kubu. Daerah kita termasuk daerah perbatasan antara Sumatera Utara dengan Riau. Tidak tertutup kemungkinan dari Sumatera Utara lari ke tempat kita, begitu juga sebaliknya dari kita lari ke Sumatera Utara. jadi kewaspadaan kita semua pemangku – pemangku itu harus berkoordinasi yang baik Untuk Mengatasi Ini,” Tandas Bupati.( Said) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *