Berita utama

Kunjungan Kapolres Rohil : Tingkatkan Sinergitas Tupoksi.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik MS.i Gelar kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Rabu 27 November 2019. Kunjungan Itu didampingi Oleh Wakapolres Kompol James I.S Rajagukguk SIK.MH  Beserta Sejumlah jajaran Polres Rohil.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Tersebut Kapolres Rokan Hilir Beserta Jajarannya disambut  langsung  Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu Abubakar Dan seluruh Personil, Hingga Ibu –  Ibu Bhayangkari di Aula Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kapolres  Rokan Hilir  AKBP Muhammad Mustofa  SIK MS.i Mengatakan, Bahwa kunjungan kerja Di lakukannya Adalah untuk melihat langsung situasi dan kondisi Di Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Menurut Dia, Atensinya Ialah Bertujuan melihat mulai dari jumlah personil, sarana dan prasarana yang dimiliki Hingga kendala yang dihadapi anggota Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan di lapangan.

“kunjungan kerja ini Dilakukan Adalah terkait untuk melihat secara lansung  kesiapan Polsek Melakukan tupoksinya, dan juga dalam melayani masyarakat, baik itu personilnya maupun sarana dan prasananya,” Kata Kapolres Kabupaten Rokan Hiir AKBP Muhammad Musthofa SIK. M.Si.

Kapolres Rokan Hilir Menambahkan,  Selaku kapolres yang baru tentu Saja Dirinya harus bisa mendapat gambaran utuh tentang Kapasitas kantor Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Pelayanan Sudah Bagus, Kedepan  Perlu di tingkatkan lagi meski ada gendala sedikit, Tetapi tetap Sinergitas dan tingkatkan Hubungannya dengan masyarakat untuk mewujudkan commander wish dari Kapolri menuju Polsek yang promoter. Peka terhadap potensi Kamtibmas,” Perintah Kapolres.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *