LingkunganRohil

PKH : Setiap 6 Bulan Data Bisa Berubah Melalui Musyawarah Desa, Beranikah Penerima PKH Buat Plang Di Depan Rumah.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Gencar GencarNya Dunia  Program Harapan Keluarga (PKH) Tentu Saja Arah Anginnya Ke Keluarga Tidak Mampu Atau Di Sebut Pakir Miskin. Namun Kabar Burung Selalu Terdengar Bahwa Penyaluran PKH Itu Sebagian Diduga Kurang Tepat Sasaran Dan Sebagian Laginya Menginginkan Plang Di Depan Dinding Rumah Menerima PKH Itu Dengan Tulisan Warga Miskin Sebagai Tanda Layak.

Tempelan Warga Miskin Tersebut Kalau Untuk Wilayah Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Sangat Miris Sekali Di Temukan, Padahal Konsekwensinya Adalah Benar – Benar Warga Miskin Layak Menerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Itu.

Perlu Di Garis Bawahi Bahwa Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Selain Penerima Manfaat Bantuan PKH Itu, Saat Riau Andalas Com Mengkonfirmasi Terkait Penerimaan Bantuan PKH Itu Sebagaimana LayakNya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir Drs H Junaidi Saleh Mengatakan Untuk PKH ada disetiap Kecamatan pendamping PKH Maka Mereka bertanggung jawab terhadap peserta PKH,”Silahkan ditanyakan ke mereka,”Ungkap Junaidi Kamis 17 Oktober 2019, Sekira Pukul 17,28 Wib.

Dikatakannya Setiap 6 bulan data bisa dirubah melalui musyawarah desa Dan dikirim ke dinas sosial Kabupaten Rokan Hilir.

“Angka kemiskinan di Rokan Hilir setiap tahun semakin berkurang Dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,”Tutup Junaidi.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *