Hukum&KriminalRohil

Kapolsek Bangko Langsung Turun Gunung Mengungkap 2 Kasus Narkoba, Akhirnya Pelaku Tidak Berkutik.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Satuan Jajaran Polsek Bangko Ungkap 2 Kasus Narkoba Di Lokasi Yang Berbeda Senin 28 Oktober 2019, Sekira Pukul 14.00 wib Tadi. Terungkapnya kasus Narkoba Tersebut Di Awali Dari Tersangka Hamidah (31) Sebagai Profesi (IRT).

Sebelum Hamidah Di Ringkus Petugas, Saat Itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Mendapat informasi dari masyarakat Yang Terpecaya bahwa di jl.Pelabuhan Baru, Tepatnya disalah Satu Rumah Milik warga sedang berlangsung kegiatan penyalahgunaan Narkotika.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Bangko kompol Sasli Rais,SH Secara Sigap langsung Memimpin Team Menuju Ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sesampai di TKP Itu tepat nya di Rumah Saudari Hamidah Team yang dipimpin Oleh kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH langsung mengamankan Saudari Hamidah Yang Beralamat Di JL Pelabuhan Baru, Rt 10, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Hal Itu Serangkaian dilakukan penggeledahan, Saat Pengeledahan ditemukan 3 bungkus paket kecil plastik bening berisikan diduga narkotika jenis sabu Dan Uang Rp.1.200.000, 1 Init HP Merk Nokia,1 buah mancis,1 buah kaca pirex Serta 1 bungkus plastik bening kosong. kemudian Saudari Hamidah Alias midah beserta barang bukti (BB) di bawa ke polsek bangko guna penyidikan lebih lanjut.

Berselang Beberapa Jam Saja Justru Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH kembali mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jl Kecamatan, Gg Rukun, Kelurahan Bagan Punak sedang terjadi Transaksi Narkotika.

Mendapat Info Tersebut Lantas Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Pun kembali Lagi Memimpin Team Untuk Melakukan Penangkapan. Sesampai Di TKP Team yang dimpimpin Kompol Itu Melihat Pemuda Yang Di Curigai Sesuai Dengan Ciri Ciri Yang Dapat Informasi.

kemudian Dengan Selektif Team Pun Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku, Mengetahui Polisi Datang Pelaku Melarikan Diri ke Arah gg sejahtera. Namun Team Yang Dipimpin Kapolsek Itu Tidak Tinggal Diam Begitu Saja, Bahkan Melakukan Pengejaran, Akhirnya Pelaku Tersebut Berhasil Diamankan.


Informasi Itu Di Benarkan Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi Melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Di Jelaskan Oleh Ps Pasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton.

“Pelaku Berikut Ini Diamankan Team tepatnya di JL kecamatan, diketahui Bahwa pelaku Itu Adalah Ucok Simanjuntak Alias Ucok (21) Jl Pusara, Kelurahan Bagan Punak, Saat dilakukan pengeledahan Terhadap badan ditemukan, 1 bungkus plastik bening sedang, 2 bungkus plastik bening kecil di duga berisikan narkotika jenis sabu, 2 unit hp, Uang Rp.60.000. Saat Ini pelaku Beserta Barang Bukti (BB) di Bawa Ke Polsek Bangko Guna Penyidikan Lebih Lanjut,”Tandasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *