PolitikRohil

Calon Bupati Rohil Pimpin Shalat Istisqa Alhamdulillah Hujan Langsung Turun.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir, bekerjasama dengan masyarakat Manggala Junction Kelurahan Banjar XII, melaksanakan sholat Istisqa memohon hujan kepada Allah SWT atas musibah asap yang melanda wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Sholat Istisqo Ini dilaksanakan di halaman Masjid Al-Muahiddin, Menggala Junction, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Selasa 24 September 2019, Dini Hari Pagi.

Dalam Agenda Minta Hujan Ini Bertindak sebagai Imam Adalah Ketua DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Bung Cutra Andika, SH, Khotib dari DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir Bung M. Ridwan, S.Sos, dengan Koordinator Pelaksana Wakil Ketua V DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Bung Yasrizal.

Turut hadir rombongan PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako, dibawah pimpinan Bung Muhammad Din Sembiring, dan PAC IPK Kecamatan Pujud dibawah pimpinan Bung Ahmat Yani.


Ketua DPD IPK Rohil Cutra Andika, SH Yang Juga Balon Bupati Rokan Hilir Ini, ketika dikonfirmasi setelah pelaksanaan shalat tersebut menyampaikan “kita hari ini melaksanakan Shalat Istisqo meminta kepada Allah agar menurunkan hujan dibumi Rokan Hilir dan Riau, sebab asap ini sangat menggangu aktivitas masyarakat dan menimbulkan penyakit ISPA,”Kata Cutra Pengacara Senior Itu.

Dikatakan Cutra, kalau Asap ini dibiarkan berlama-lama Tentu Saja makin banyak korban berjatuhan,”Asap Ini Sangat Sangat Mengganggu Masyarakat Untuk Itu Kita Melakukan Sholat Istisqa Minta Hujan Agar Asap Ini Bisa Hilang,” ungkap BCA sapaan akrabnya.

Alhmdulillah setelah shalat istisqa di pimpin oleh Cutra Andika, SH. hujan langsung turun. Sebagaimana diketahui BCA adalah calon Bupati Rohil yang menguat bisa menantang petahana.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *