PolitikRohil

Baru Kali Ini Perwakilan Perempuan Dari TPTM Anggota DPRD Rohil, Masyarakat Bangga.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Baru kali ini Anggota DPRD Tanah Putih Tanjung Melawan Perwakilan Perempuan, Tentu Saja Hal Ini Menarik Buat Masyarakat Setemapat Lantaran Sangat Mudah MenyampaiKan Segala Bentuk Aspirasi.

logisNya, Elfa Rinda SPd Ini Adalah Salah Satu Putri Dari H.Indra Hadi Datuk Penghulu Melayu Besar, Alhamdulilah Berkat Segala Upaya Kerja Keras AkhirNya Di Pilih Oleh Masyrakat kecamatanTanah Putih Tanjung Melawan Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Priode 2019-2024, Elfa Rinda Politisi Partai Demokrat.

Elfa Rinda SPd Menyampaikan, Bahwa Dirinya Berharap Dengan Semoga Jabatan Yang DimilikiNya Bisa Menjadi Amanah Masyarakat, Sehingga Dapat Terlaksana Dengan Sebaik-BaikNya.

MenurutNya, karena Jabatan Ini Adalah Amanah Yang Sangat Berat Dilalui, Ia Berharap Agar Dapat BeKerja Sama Dengan Masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan Dapil 2 di Daerah nya Meliputi Bangko Pesako ,Dan Rimba Melintang.

“Saya Tidak Mau Berjanji Tetapi Saya akan Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Dengan Sebaik Nya, Baik Dari Meningkat Kan Di Bidang Pendikan Nanti nya Maupun Kesejahteraan Guru ,karena Saya Adalah Berasal Dari Guru,”Pungkas Elfa Rinda.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *