Hukum&KriminalRohil

Rumah Syamsir Di Bagan Punak Sudah Terwujud,Ribuan Ucapan Terima Kasih Nya Kepada Kapolsek Bangko Yang Telah Membantu.


Rokan Hilir Riau Andalas Com-Tidak Disangka-sangka saudara syamsir ini yang merupakan tergolong mayarakat tidak mampu berhubung juga kondisi fisik nya mengalami sakit ayan,juga korban banjir beberapa bulan yang lalu kini dapat prihatin pasti dari Kapolsek Bangko Kompol Sasli SH beserta jajaran.

Prihatin itu adalah Kapolsek Bangko Kompol Sasli SIk SH dan jajarannya,FKPM dan Ikatan Pemuda gotong royong serta masyarakat RT 03 RW 01 Kelurahan Bagan Punak,
Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

yang mana sebelum nya bahwa rumah keluarga Syamsir ini sudah dilakukan pembedahan rehabilitas atau rumah Pra Sejahtera lebih kurang dua minggu lalu.namun,
meskipun kualitas persennya belum mencapai genap tetapi sekarang sudah 95 persen.

syamsir merupakan warga Bagan Punak RT/RW/03/01 memiliki lima(5)orang anak kini mereka sudah mulai merasa nyaman lantaran kepedulian Polsek Bangko Dan Jajarannya membantu saudara syamsir ini dengan hasil dumayan memadai ketimbang dari sebelum nya.

Bukti nya hari ini sabtu 27 Juli 2019,tahap finishing rehabilitas rumah saudara syamsir sudah terwujud,baik dari Pemasangan meteran listrik Pln maupun pengecatan rumah.

Dalam kesempatan ini,saudara syamsir bersyukur dan mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada Polsek Bangko yang telah banyak membantu keluarganya karena selama ini ia dan keluarganya tinggal di tempat yang kurang layak.

saat ini tahap pembangunan nya sudah hampir mencapai 95% dan secara langsung diserahkan oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli SIk SH kepada pemilik rumah saudara syamsir.

Selain itu,Giat Bhakti Sosial Rehabilitasi Rumah Prasejahtera ini Di Pimpin Kapolsek Bangko,dilakukan untuk menjaga hubungan Polri Dan Masyarakat semakin harmonis melainkan juga bentuk kepedulian sesama antara Polri Dan Masyarakat.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *