Hukum&KriminalRohil

Polsek Sinaboi Bersedakah Jum’at Barokah Kepada Ibu Usia(61)Warga Jalan Poros.


Rokan Hilir,Riau Andalas Com-Polsek Sinaboi Beserta Jajaran nya menggelar Acara Sedekah Jum’at barokah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu ibu supinah(61)berupa Sembako dengan jumlah Beras 10 Kilo Gram,Indomie 2 Kotak,Telor 2 Papan,Gula 2 Kilo Gram dan dilengkapi Teh dan Kopi.

Pemberian sembako ini terhadap ibu supinah Jum’at 12 Juli 2019,Sekira pukul 13,40 Wib Siang Tadi Di pimpin Langsung Oleh Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan SH.


Turut hadir,Ps. Kanit Provost Polsek Sinaboi Bipka Irwan, Banit Intelkam Polsek Sinaboi Brigadir Hamid Zamri,Personil Polsek Sinaboi dan Tokoh Masyarakat serta Pengurus Masjid An’nur Kepenghuluan Sungai Bakau.

Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan,SH ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan,bahwa benar pihak nya telah melaksanakan Kegiatan Sedekah Ju’mat Barokah yang mana bertujuan tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Hal ini kita lakukan tidak lupa juga menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Sinaboi dengan Masyarakat Kecamatan Sinaboi,selain itu yang paling utama sekali tujuan yang sangat diharapkan,adalah Rido dan Berkah dari Allah.S.W.T baik dunia maupun akhirad,”Tegas Kapolsek Sinaboi.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *