AndalasBerita utamaHukum&KriminalKesehatan

Panti Rehabilitasi Narkoba Sudah Ada di Labuhanbatu

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Meskipun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tak kunjung membangun Panti Rehab di daerahnya, Pihak swasta Kini telah membangun Panti Rehabilitasi Narkoba Pertama kali di daerah ini.

Panti Rehab Tersebut bernama Yayasan Rehabilitasi Narkoba Rumah Ummi, yang terletak di jalan Adam Malik Pasar Lama No.1 Rantauprapat Labuhanbatu.

Pantauan wartawan Panti Rehab Cabang Labuhanbatu yang di pimpin Oleh Nasrullah itu diresmikan hari ini Kamis (25/7/19) di hadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah, kepolisian, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat,

Nasrullah melalui Humas Panti Rehap Ucok Bani mengatakan panti Rehab tersebut di bangun sebab adanya keterpanggilan jiwa untuk penyelamatan anak bangsa, menyelamatkan kawula muda dan elemen masyarakat dari penyalahgunaan narkotika,”

Sebab, sambungnya, belum tentu orang yang memakai narkoba adalah orang jahat, karena tidak tertutup kemungkinan merupakan korban dari sindikasi jaringan kejahatan narkoba.

Panti rehabilitasi menurut Ucok Bani sudah diperlukan sekaligus bentuk dukungan kepada program pemerintah yang menginginkan masyarakatnya bersih dari narkoba.

“Jadi, keberadaan pusat rehabilitas ini sangat mendukung program pemerintah, agar elemen masyarakat bersih, sehat bebas dari narkoba,” papar Ucok Bani lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *