INHUKesehatanPemerintahan

Ambulan Dinas Kasehatan Kabupaten Inhu disembunyikan di Perumahan Griya Sumatera ada apa ?.

INHU, Riauandalas.com-  Dua unit mobil Ambulan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu sudah beberapa Tahun lama nya disembunyikan di Perumahan Griya Sumatera Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau dimana diletak kan persis nya di dekat Lapangan Basket juga Masjid, sehingga sangat mengganggu Masyarakat yang akan melakukan Olah Raga Basket dan Volly Ball.
Beberapa Masyarakat yang dekat dengan Mobil Ambulan dan minta nama mereka tidak perlu ditulis, tapi kalau masih perlu penjelasan kami siap menjadi saksi ujar meraka.
Menurut informasi nya himpun wartawan riauandalas.com, mobil tersebut dibawa kesini akan dilelang dan awal nya sudah ada yang berminat antuk membeli nya, ternyata setelah pembeli melihat keadaan Mobil tersebut,pembeli pun menolak untuk membeli nya dengan alasan yang tidak jelas.
Sejak itu Mobil Ambulan yang jumlah nya 2 Unit tersebut hingga sekarang tidak dipindah kan dari Perumahan Griya Sumatera.
Saat dikonfirmasi berapa kali Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu Ibu Ellis dihubungi lewat telepon selurer nya tak pernah diangkat, begitu juga lewat sms tak juga dibalas.
Pernah sekali ketemu di Kantor Diskes dengan bu Ellis nya tapi beliau mengatakan NANTI AJA ” sampai jam kantor habis beliau tak dapat Dikonfirmasi kembali’.
Yang jadi pertanyaan adalah ada apa hingga sekarang Mobil Dinas Kesehatan kabupaten Indragiri itu masih disembunyikan di Perumahan Griya Sumatera itu, sudah jelas Mobil Ambulan tersebut sangat manggangu Warga yang berada di Perumahan Griya Sumatera mengingat lokasi Perumahan Griya Sumatera sangat terbatas, apalagi tempat Parkir Mobil Ambulan tersebut berada di jalan utama untuk menuju lapangan Basket dan lapangan Volly, jadi sangat jelas menganggu dan merusak pemandangan ujar mereka.
Jadi Masyarakat Perumahan Griya Sumatera meminta kepada pihak Pemerintah terkait dapat segera memindahkan Mobil Ambulan tersebut.
Hingga berita ini dibuat ,Kadiskes Kab Inhu belum berhasil dikonfirmasi. (Js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *