RohulSosial&Budaya

Bantu Warga, ini Yang di Berikan Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Bulan Ramadan adalah bulan istimewa bagi seluruh umat muslim. Di bulan yang penuh berkah ini, segala amal perbuatan baik akan diganjar dengan pahala yang berlipat.

Tak jarang dibulan yang penuh berkah seperti ini sebagian umat muslim yang dikaruniai rezeki berlebih akan saling berbagi dengan sesama umat muslim lainnya.

Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, memberikan kain sarung kepada Ponimin dan Jupri yang berada di RT/RW 01,RW 01 Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

“Dibulan yang penuh berkah ini, saya mencoba berbagi kepada warga yang saya nilai kurang mampu”, ungkap Danramil 10 Kds Kapten Inf Sulaiman melalui Babinsa Koramil 10 Kds Pelda Hayani, Kamis (30/05/2019).

“Bapak Ponimin dan bapak Jupri itu kalau saya nilai dan saya lihat, Rajin beribadah. Dan saat ini ada dua buah sarung yang saya berikan kepada warga binaan saya”, jelasnya.

Sementara itu Ponimin sangat berterima kasih kepada Pelda Hayani Babinsa yang berada di desanya itu.

“Saya sangat terimakasih banyak dapat sarung menjelang lebaran ini dari bapak Babinsa”, kata Ponimin dengan wajah penuh kegembiraan.

“Mudah mudahan rejeki bapak Babinsa bertambah banyak, dan kedepan bapak tentara semakin jaya”, tutupnya.

Tampak, Babinsa Koramil 10 Kds memberikan kain sarung kepada Ponimin dan Jupri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *