AndalasHukum&KriminalPolitik

Peringatan HKN Di Tanjung Medan, Kapolsek Kampung Rakyat Jadi Inspektur Upcara

Kapolsek Kampung Rakyat AKP H Sihombing

LABUSEL,Riauandalas.com-Pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada hari Senin (18/3/2019), pemerintah Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Labusel melaksanakan Upacara. Dengan melibatkan seluruh unsur Muspika,  Terlihat Kapolsek Kampung Rakyat AKP H Sihombing bertindak sebagai Inspektur upacara. 

Didalam amanatnya,  Pria berpangkat Balok Kuning tiga ini menyampaikan tentang pentingnya memperingatan Hari kesadaran Nasional kepada para peserta upacara.

Selain itu, pria yang disering disapa Pak Sihombing ini, juga terus menghimbau warga untuk menjaga Kamtibmas menjelang pemilu.

“pemilu sudah dekat,  mari kita jaga situasi Kamtibmas, hindari berita hoax,  isu sara dan perpecahan, mari kita jaga keamanan dan kenyamanan selama pemilu berlangsung, “himbau Sihombing.

Usai membacakan amanat, Upacara ditutup dengan doa. Seluruh peserta upacara  berjumlah 120 orang, yang dihadiri oleh Waka Polsek Kampung Rakyat IPTU K Butarbutar sebagai Cadangan Inspektur upacara , Komandan Upacara Aipda Bsp.Sinambela dan personil Polsek Kampung Rakyat,  Korps Pegawai,  ASN Dinkes dan para Guru.

(Fendi Harahap)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *