Hukum&KriminalINHILPolitik

Kapolsek Teluk Belengkong Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI-POLRI Rangka Pileg Dan Pilpres Tahun 2019


INHIL, Riauandalas.com- Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI-POLRI dan Komponen Bangsa Lainnya Dalam Rangka Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 .di Lapangan Balai Desa Saka Rotan Kec. Teluk Belengkong, Kab. Inhil  Sabtu 23 Maret.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolsek Teluk Belengkong IPTU ERIZAL.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan apel tersebut, Camat Drs. SUTRIADI ,Danramil 06 SERDA HENDRO WIYOTO, Ketua PPK, EKO SURIANTO,KetuaPanwascam, CECEP SUPRIADI Lurah/Kepala Desa se-Kec. Teluk Belengkong,Tomas toga dan Toda, sertaPerwakilan Satpol PP,dan Linmas .

Adapun acara apel tersebut Pimpinan Apel membacakan Amanat Menko Polhukam Pada Apel Kesiapan TNI-POLRI dan Komponen Bangsa Lainnya Dalam Rangka Pileg Dan Pilpres Tahun 2019, menyukseskan Pemilu serentak Tahun 2019 merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan secara serentak yakni 5 jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan. Peristiwa ini akan menjadi sorotan dunia Internasional terkait apakah bangsa Indonesia mampu melaksanakan konsolidasi politik dengan demokratis dan berintegritas dalam rangka memilih pemimpin nasionalnya.
Sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, semua dituntut untuk patuh pada aturan yang ada, kita ketahui bersama bahwa terkait penyelenggaraan pemilu nantinya akan terdapat ancaman dan gangguan, untuk itu saya mengajak kepada segenap unsur untuk dapat bersama-sama menetralisir serta mengatasi hambatan-hambatan tersebut, ungkap IPTU ERIZAL


Lanjut nya, Pahami bahwa tugas pengamanan pemilu ini adalah kehormatan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.
Jalin sinergitas kepada unsur Pemerintah, TNI-POLRI, dan seluruh komponen masyarakat.
Tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku terhadap pihak-pihak yang yang mencoba menggangu kelancaran pemilu serentak tahun 2019, tegas IPTU ERIZAL

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI-POLRI dan Komponen Bangsa Lainnya Dalam Rangka Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 selesai pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Rd)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *