Hukum&KriminalRohul

Tragis…! Diseruduk Truk “Jasman Lubis” Pengendara Becak Tewas Bersimbah Darah

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Bermaksud hendak pergi berjualan mengais rezeki seorang pedagang kembang gula yang mengendarai becak tewas diseruduk truck di Jalan Raya Pasir Pengaraian – Ujung Batu, tepatnya di km 12 Desa langkitin Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (27/12/2018). Korban tewas terpental setelah becak bagian depan disruduk truk.

Kasatlantas Polres Rohul, AKP Irnanda Oktora S.IK saat dikonfirmasi via whatsAppnya  mengatakan, korban tewas atas nama Jasman Lubis (45) warga asal Dusun Sungai Deras, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. “Sehari-hari, korban bekerja sebagai Pedagang kembang gula keliling dengan mengendarai becak seeda motor merk honda jens Megapro BM 6739 MG ,” ungkapnya.

Saat itu, lanjut Kasatkantas, korban yang sedang mengendarai becak sepeda motor berjalan dari arah Pasir pengaraian, sesampainya di tikungan km 12 , tiba-tiba dari depan ada truk yang menabrak bagian samping becak.

“Tiba-tiba ada truk dari arah yang berlawanan menuju Pasir Pengaraian menabrak bagian samping becak, sehingga korban terpental. Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Petugas kami dari satlantas Polres Rohul langsung mengevakusi jenazah korban ke RSUD Rokan Hulu

Sementara, sopir Truck, saat ini diperiksa petugas di Mapolres Rohul. Turut diamankan ke Mapolres  yakni, barang bukti berupa becak milik korban dan truk.*( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *