OtomotifRohul

Ratusan All kingers Dan All Bikers Meriahkan Anniversary  YKKC Ke 1

ROKAN HULU, Riauandalas.com –  Anniversary Yamaha King Kepenuhan Club (YKKC) ke 1 2018 dibuka Lurah Kepenuhan Tengah.
Perayaan yang berlangsung Sabtu (27/10/2018) tersebut juga  pecinta motor RX-King se- Riau dan juga hadir dari Medan Sumatra Utara.
Lokasi perayaan adalah di Pasar Minggu Gelugur Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.
Lismardi, Ketua Panitia  Anniversary YKKC ke-1 ” Satukan Raja Di Negeri Beradat” menyatakan Di rayakan dengan memperat tali  silaturahmi.
“Anniversary ke-1 ini diawali  dengan Roling Pengurus YKKC bersama Komunitas perwakilan King seluruh Riau, tamu dari Medan dan juga Bikers yang ikut berfatisipasi, malamnya pembukaan secara Resmi Oleh Lurah Kepenuhan tengah, potong tumpeng, dan dangdutan,” kata Lismardi, Minggu (28/10/2018).
” Anniversary ke 1 ini memang tidak banyak acara hanya Roling di sekitar daerah Kota Tengah Negeri BERADAT dan memperkuat silaturahmi.”
Acara tersebut dihadiri pecinta All king seluruh Riau dan juga hadir dari All Kingers Medan Sumatra Utara serta All Bikers Riau diantaranya : Ykbpc rohul,yrkc sumut,krc huragi sumut,rktc tapung,lbr rohul,krc rohul,kmc kepenuhan,cyber kepenuhan,rtc rohul,vjr5 rohul,yjzub ujung batu,yjsp sp2 rohul,komodo rohul,xtc dpc rohul,kdc duri,yrkd duri sebanga,mxrc rohul,kmc kepenuhan,bbkc riau bagan batu,Kkm sumut,kbm medan marelan, Prki binjai sumut,ynci rohul,yrkc pasid sumut,hvc ujung batu rohul,kcs sumbar,rokc rohul,skkc rohul batu langkah,akr ujung batu rohul,king tualang club perawang, Kncr rohul,skpc pasir agung rohul,hcb tapung jaya ujung batu rohul,akic pekanbaru,kkm jalan arifin ahmad riau,hms ekadura rohul,independen kabun rohul,avc 150 tambusai utara,sf tambusai utara,rkc tambusai utara,rmc tambusai utara,mrc rohul,rbt rohul,rmr rokan hulu,benai rohul,king sp rokan hulu kepenuhan raya,avatar rokan 4 koto rohul,mr- jack rohul,setan pasid perawang,cmc kota lama rohul,kmkl kotalama rohul,hmr 17 rohul,pmvc rohul,ras bangun jaya rohul,brigez rohul,caat tambusai utara,arc tambusai utara,rxk rohul,matra legend rambah samo rohul,viking rohul tambusai utara, Lurah Kepenuhan Tengah, Kasatlantas Kepenuhan, Khamtibmas Kelurahan Kepenuhan Tengah, Anggota PMI Kecamatan Kepenuhan, IMAM Masjid Al- Majid Kota Tengah, Tokoh Muda Luhak Kepenuhan Alfa Syahputra ( Mc Pembukaan Acara), seluruh Pengurus YKKC serta Masyarakat yang hadir baik dari kalangan Muda Maupun Dewasa.
Kanit Lantas Kepenuhan Gusnal Hendri memberikan arahan dan himbauan kepada para anak Anak Klub motor yang hadir agar dalam berkendaraan harus benar-benar hati-hati dan taat Lalu lintas, sekecil apapun agar mematuhinya, dan kelengkapan kendaraan dan surat suratnya seperti STNK, SIM, dan tidak ada pada saat berkendaraan tidak ugal-ugalan dijalan dan juga pakai helm, karena demi yakin pada saat berkendara, Buktikan kita Komunitas Motor yang terbaik diantara yang baik.
Sementara itu Jasmadi Ketua YKKC, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, yang sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana. tak luput juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara sederhana kami ini.Apa bila didalam penyambutan dan pelayanan kami kurang berkenan dengan ini kami mohon maaf kepada sedulur.
Ijas menambahkan, Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya YKKC 1 Tahun silam, Kami jadikan sebagai ajang silaturahim, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh YKKC maupun Komunitas King Indonesia bahkan antar Komunitas Motor.
Selain itu, dengan acara ini,  semoga menjadikan pemicu semangat untuk mengadakan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat sesuai dengan misi dan visi Yamaha YKKC dan Membuktikan bahwa Anak Motor itu baik bukan anak Motor yang Ugal ugalan.
Lurah Kepenuhan Tengah Mustafa Kamal mengatakan, kita mendukung kegiatan ini semoga kedepan Anak Komunitas dapat mengindahkan peraturan berlalulintas yang baik. tentunya yang paling utama menghargai, menghormati kepada seluruh masyarakat jangan bikin resah, khususnya pengguna jalan.
Masto mewakili comunitas mengucapkan happy anniversary pada Yamaha King Kepenuhan Club.
“Kegiatan ini sangat bagus ,” kata masto
” Semoga YKKC lebih Maju kedepannya, jangan lupa jaga kekompakan”
“Saya, mewakili komunitas Kingers mengucapkan happy anniversary YKKC.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *