Bisnis&EkonomiINHU

PT. TPP Gelar Pesta Karyawan 2018 Dan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres

RENGAT, Riauandalas.com– PT.TPP (Tunggal Perkasa Plantations ) menggelar Pesta Karyawan 2018 dan Deklarasi Damai Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilpres (Pemilu Presiden) 2019, Minggu (14/10/2018).
Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Blok E PT.TPP Desa Sungai Sagu Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).
Ketua Panitia Acara Heber Demerius Lubis mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin kita laksanakan setiap tahun.
Acara ini dimaksudkan untuk menyenangkan para karyawan PT.TPP yang telah bekerja selama setahun, katanya.
Selain dihibur dengan musik para karyawan juga diberikan undian doorprize untuk memperebutkan berbagai macam hadiah yang bernilai ratusan juta rupiah.
Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan deklarasi damai Pileg dan Pilpres yang langsung dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik, terangnya.
Selain dihadiri oleh Management PT.TPP,  Kapolres Inhu kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrmil Pasir Penyu Kapten IGK Swarjana, para karyawan serta ratusan masyarakat yang berada dilingkungan PT.TPP.
Mewakili Management PT.TPP Erianto Kepala Tekhnik mengucapkan terimakasih kepada SPSI yang sudah memfasilitasi terselenggaranya acara ini.
Lebih lanjut dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati PT.TPP yang sudah bekerja keras bersama kita dalam meningkatkan hasil produksi perusahaan.
Acara ini kita laksanakan adalah sebagai bentuk terima kasih pihak perusahaan kepada para karyawan dan karyawati PT.TPP, tegasnya.
(JHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *