Hukum&KriminalPelalawanRiau

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK Pimpin Sertijab Pejabat Polres Pelalawan.

PELALAWAN, Riauandalas.com– Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Polres Pelalawan bertempat di lapangan Mapolres Pelalawan, Sabtu (13/10/2018).

Dalam acara tersebut, terdapat Kapolsek jajaran, Kasat Intel, dan Kasat Binmas Polres Pelalawan yang melaksanakan serah terima jabatan.

Diantaranya Kapolsek Bunut yang sebelumnya dijabat oleh Akp Mahendra Yudi Lubis S.H digantikan oleh Akp Benhardi S.H, sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung yang sebelumnya dijabat oleh Akp Sahardi digantikan oleh Iptu Nazaruddin S.E.

Selanjutnya Kapolsek Ukui dari Akp Amriadi S.H menyerahkan jabatannya kepada Akp Lassarus Sinaga S.H, dan Kapolsek Kerumutan dari Iptu Sohermansyah digantikan oleh Iptu Fajri Sentosa S.H.

Sedangkan dari Jajaran Kasat yang berpindah yaitu Kasat Binmas dari Akp Benhardi S.H digantikan oleh Akp Adi Pranyoto S.H,M.H, dan Kasat Intelkam dari Akp H. Akhmad Zain Rofiqi S.H kepada Akp Amriadi S.H.

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menjelaskan, “ mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya),“ Jelas Kapolres.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru , cepat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di Kab Pelalawan , serta kepada pejabat yang lama terima atas dedikasinya selama bertugas di polres pelalawan”,tutup Kapolres Pelalawan.**md

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *