LingkunganPekanbaruPemerintahan

Proyek Peningkatan Jalan Tanpa Judul

PEKANBARU, Riauandalas.com– Proyek peningkatan Jalan Darma Bhakti kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, dipertanyakan warga sekitar.

Proyek ini dianggap proyek siluman karena tidak memasang plang proyek. Warga pun segera akan melaporkan proyek itu kepada Anggota DPRD kota Pekanbaru.

“Sebagai masyarakat sungai sibam, saya senang ada proyek peningkatan jalan ini. Kondisi jalan yang semula becek kini sudah ditimbun dan diberi kerikil. Tapi kami merasa kurang senang kontraktor mengerjakan asal jadi dan tidak jelas kwalitas nya apa.

Dia mengatakan plang proyek yang mencantumkan nama perusahaan, waktu pekerjaan, nilai proyek tidak tampak di sekitar lokasi proyek. Pakde menilai proyek peningkatan jalan itu tidak transparan. Selain itu, dia mempertanyakan tidak adanya box coper, bisa lihat sendiri yang di kerjakan oleh kontraktor, sekarang kerikil mulai terbawah air masuk ke parit. Padahal, ini diperlukan untuk keselamatan warga dan para pengguna jalan, “ungkap nya.

Dari hasil pantauan wartawan di lapangan, proyek peningkatan tersebut ada dua titik di wilayah kelurahan Sungai Sibam.(rd)**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *