KesehatanPemerintahanSiak

Pembangunan Puskesmas Di Dayun Melalui Dana DAK / APBN Pusat Senilai Rp. 2.935.462.000.

SIAK, Riauandalas.com – Pemerintah Kabupaten Siak melalui dinas Kesehatan ( Diskes ) telah memulai pekerjaan pembangunan Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) yang Berada di kecamatan Dayun.

Pantauan awak media ini berdasarkan Plang Proyek tersebut yang terpasang di lokasi Pembangunan untuk kegiatan Pembangunan Gedung Puskesmas Dayun Diskes siak sudah Meyedakan Anggaran Sebesar Rp. 2.935.462.000 Melalui Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun 2018, Dengan melibatkan PT. Almira Jaya Konstruksi Selaku Kontraktor Pelaksana sedangkan CV. Siak Pratama Engineering sebagai Pengawas.

Tomy Candra Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak saat dikomfrimasi Awak Media ini mengatakan ,” Pembangunan Gedung Puskesmas Di Dayun ini Dana nya Bersumber dari DAK / APBN Pusat bang ,” Ungkap Tony Candra.

Dalam Realisasinya Pembangunan Gedung Puslesmas Dayun ini pun telah Didampingi oleh tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah ( TP4D ) Kejaksaan Negeri Siak, Sehingga Diharapkan Pengerjaan Bangunan Puskesmas Dayun ini Nanti dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan Spesifikasinya.,” Ungkap Tomy Candra. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *