LingkunganPelalawan

Balapan liar di jalan raya,6 sepeda motor diamankan patroli polsek pangkalan kuras.

PELALAWAN,Riauandalas.com – Demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Pangkalan Kuras, polsek pangkalan Kuras laksanakan Razia Balapan liar.

Selasa jam 23.30 wib, patroli Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan Razia balapan liar di jalan lintas timur sorek, dalam razia kali ini Patroli polsek Plsek Pkl. Kuras berhasil mengamankan 6 sepeda motor berserta pengendara sepeda motor.

Adapun sepeda motor yang terjaring Razia yaitu sepeda motor yang memakai knalpot suaranya yang keras alias sudah disunat dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan lainnya dan yang dikendarai para pelajar dan remaja.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,Sik. Melalui kapolsek pangkalan kuras Kompol Ali ardi,SH,MSi, menyampaikan kepada Awak Medi, Kita dapat informasi dari masyarakat ada balapan liar yang suara motornya sangat bising dan menganggu ketenangan masyarakat, anggota polsek pangkalan kuras melaksanakan patroli dan mengamankan 6 sepeda motor tersebut dan melakukan tilang,

“Lanjutnya, balapan liar ini kerap kali terjadi dijalan lintas timur dan sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain pengguna jalan, apalagi jalan lintas timur ini ramai kendaraan yang melintas, dihimbau pada orang tua untuk mengawasi anak anaknya untuk tidak melakukan balapan liar di jalan raya “Tegas kapolsek mengakhiri. (Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *