INHIL

Idul Adha 1439 H, Polsek Kemuning Qurban 4 Ekor

Kapolsek Kemuning Lilik Surianto S.ST,SH,Saat membagikan daging Qurban ke warga sekitar

KEMUNING,Riau Andalas.com-Di hari kemenangan dan hari kebahagian bagi umat islam diseluruh belahan dunia, pada Hari Raya Idul Adha 1439 H / 2018 M merupakan hari yang istimewa untuk saling membagi sesama umat islam.

Di hari Raya Idul Adha 1439 H Polsek Kemuning,Polres Indragiri Hilir (Inhil) kurban sebanyak 4 ekor hewan kurban, terdiri 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.Kegiatan penyembelihan 4 ekor hewan qurban dilaksanakan di halaman Maposek Kemuning, dan penyembelihan di laksanakan setelah selesai solat Id Idul Adha kamis 22/8/18

Qurban ini adalah bentuk dari kepedulian sosial Polsek Kemuning yang ingin berbagi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa bersyukur terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini.

Kapolsek Kemuning ikut handil dalam penyembelihan kurban bersama personel dan masyarakat

” Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto S.ST,SH yang didampingi seluruh jajarannya melakukan pemotongan hewan qurban di halaman Mapolsek kemuning sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Setelah dilaksanakan penyembelihan hewan qurban tersebut, selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat di sekitar Mapolsek Kemuning.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa berkah dan manfaat bagi yang membutuhkan. Harap kapolsek Lilik Surianto,” via selulernya

Pembagian daging hewan qurban tersebut dibagikan langsung oleh kapolsek yang dibantu seluruh personel Polsek Kemuning.

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *