INHULingkunganPemerintahan

Padat Karya Dengan Dana Desa 2018 Desa Tani Makmur.

Padat karya warga Rt 05 Desa Tani Makmur Dengan Dana Desa ( DD).
RENGAT, Riauandalas.com-
Semangat bekerja membangun desa tampak mulai dirasakan kebersamaan oleh warga yang berada di dusun 2 desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat kabupaten indragiri hulu.
Dengan Dana desa yang baru saja turun di triwulan pertama 2018/sebesar 60 % oleh pemerintahan desa di gunakan untuk penimbunan jalan sepanjang 900 meter dengan anggaran 130 juta untuk penimbunan jalan di rt 05 yang merupakan silpa 2017 yang belum sempat di kerjakan,dan kini selesai di kerjakan .
Selain jalan desa di tahun ini desa juga telah mengerjakan pembuatan draenase di rt 05 dan rt 04 kurang lebih 100 hingga 200 meter yang kini sudah mulai rampung di kerjakan,semua kegiatan di kerjakan dengan melibatkan masyarakat dan di awasi langsung oleh masyarakat jadi tidak ada lagi timbul kecurigaan karena semua di tangani oleh masyarakat “ucap Boimin “Kepala desa tani makmur saat mengawasi langsung di lokasi.
Harapan kades tani makmur “Boimin kedepannya  desa tani makmur di harapkan dapat lebih maju dari kepemimpinan saya ,karena masa jabatan saya sebagai kades akan berakhir di bulan september 2018 ini ‘ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *