PemerintahanPendidikanRiau

Dispora Rohul Delegasikan Tiga Peserta Dalam Pelatihan Kepemimpinan dan Pemuda Mandiri tingkat Provinsi Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com- Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau menggelar Pelatihan Tenaga Kepemimpinan dan Pemuda Mandiri tingkat Provinsi Riau Selasa (10/7) siang lalu di Hotel Ameera, Pekanbaru.
Acara tersebut dibuka langsung oleh Deputi Kemenpora RI selain Bapk Deputi, hadir pula Kadispora Riau, Pemateri dan tamu undangan lainnya .
Dari Tiga nama nama tersebut diantaranya, Aktivis Muda Rokan Hulu Alfa Syahputra, Sekretaris BEM Universitas Pasir Pengaraian Muhammad Akbar Hermawan dan Ketua Karang Taruna Tambusai Romi Afriliya Putra.
Kepala Dinas Pendidkan dan Pemuda Rokan Hulu  H. Ibnu Ulya melalui
Khaidir,  bagian Kepemudaan Dispora Rokan Hulu membenarkan adanya pelatihan pelatihan tersebut, guna untuk meningkat Kualitas sumber daya Manusia khususnya Pemuda, saat dihubungi lewat media celuler.
 “Untuk meningkatkan kapasitas pemuda di mulai dengan pelatihan, ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kualitas Pemuda,” lanjut Khaidir.
Dikatakannya, mereka akan mengikuti kegiatan selama 3 hari, dari tanggal 10-13 Juli 2018 dan diikuti oleh 12 kabupaten yang ada di Provinsi Risu dari unsur organisasi pemuda dan mahasiswa. Jelas Khaidir.(Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *