SiakSosial&Budaya

Ormas Pemuda Pancasila Sabak Auh Buka Puasa Bersama Di Rempak.

SIAK,Riauandalas.com– Ketua Ormas pemuda pancasila kecamatan sabak auh Bung Efendi Buka puasa bersama anggota Pemuda pancasila dan Penghulu Di espe 3 Cafe Kampung Rempak Rabu 13/06/18 sekira pulul 17 :/30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Penggurus PAC, Ranting Dan juga penghulu Laksamana Misbah Yang juga salah satu penggurus inti PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sabak Auh, kabupaten Siak.

Bendahara PAC Bung Amri ,” acara buka bersama ini untuk memperkuat dan menjalin silaturahmi antara anggota yang selam ini tidak aktif dan kembali aktif agar kedepan nya kita bisa saling kenal,” Ungkap Bung Amri.

Ketua PAC Bung efendi sangat mengharap sekali agar Ormas Pemuda Pancasila kecamatan Sabak Auh lebih kompak, solid , Dan menciptakan Kebersamaan agar dapat membangun jiwa pancasila bersama masyarakat sabak auh ini.,” Ungkap Bung Efendi.

Hadir Dalam acara tersebut Ketua PAC Bung efendi, Penghulu Laksamana misbah , Bung Efen sabak permai, Dedi candra rempak, Aprizal rempak, Erwandi Rempak, Irfan Rempak, Aziz Rempak, Abdul manas Rempak, Dedi suprianto Rempak, Mulyadi Rempak, Suyetno Laksamana, M fahmi amri Bandar Sungai.

Setelah Buka Puasa bersama anggota Pemuda Pancasila pun Menjalankan Sholat Magrip Berjamaah yang Dipimpin oleh Penghulun Laksamana Misbah, Dengan khusuk. ( fendi / waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *