Bisnis&EkonomiPelalawan

Operasi Pasar ” Petugas Temukan Barang Kadarluasa.

PELALAWAN,Riauandalas.com-Menjelang lebaran Satpol PP & Damkar, jumat 8/6/18 bersama Disperindagkop dan polri melakukan operasi pasar”
Kasatpol PP & Damkar kab.Pelalawan H. Abu Bakar FE. S. Sos. M. AP melalui kasi Penertiban Sofyan, SH. MH, menyampaikan kepada Awak Media, Operasi pasar ini dilaksanakan yaitu dipasar baru Pkl. kerinci Kab.Pelalawan dengan tujuan untuk memantau harga penjualan 5 bahan pokok yang mendekati hari lebaran dan juga mengingatkan kepada para pedagang untuk tidak menjual barang yang sudah kadaluarsa.

Ada beberapa titik penjualan yang kita datangi seperti penjual daging sapi, ikan, cabe merah, bawang, minyak goreng dan beberapa barang harian yang kesimpulan bahwasanya harga pasar sampai saat ini masih stabil dan belum ada kenaikan menjelang lebaran idul fitri ini.

Lanjutnya” Tentunya kami berharap dalam menghadapi lebaran idul fitri, kebutuhan makanan untuk masyarakat harus layak untuk dikonsumsi dan juga harga pasar tidak melambung tinggi.

Saat Petugas gabungan melakukan pengecekan dibeberapa titik ditempat penjuala barang kemasan Petugas gabungan menemukan barang yang sudah kadaluarsa berupa kecap manis bungkusan sekitar 12 bungkus dan juga beberapa kaleng susu coklat yang sudah ekspayer, untuk barang yang sudah kadarluasa yang ditemukan petugas, petugas terpaksa mengamankan ke mako Satpol PP. Jelasnya mengakhiri.(md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *