BengkalisHukum&KriminalNasionalPolitik

KPK Geledah Rumah Bupati Bengkalis.

BENGKALIS, Riauandalas.com– Jumat keramat menimpa Rumah Bupati Bengkalis (Riau) Amril Mukminin, Pasukan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Geruduk Rumah Kediaman Bupati di jalan Antara Bengkalis, Jum’at 1 Juni 2018 digeledah belasan penyidik KPK.

Sebelum nya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kabupaten Bengkalis. Setelah melakukan penggeledahan beberapa waktu yang lalu di Sekretariat DPRD Bengkalis, kini KPK kembali menggeledah rumah dinas Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota.

Tim KPK datang sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung melakukan penggeledahan di rumah orang nomor satu Bengkalis itu. Demikian dilansir Antara, Jumat (1/6).

Penggeledahan dilakukan KPK selain di dalam rumah dinas juga terhadap sejumlah mobil yang ada, di antaranya CRV hitam nopol BM 1185 JQ dan mobil dinas jenis Camry BM 1114 DK, serta satu mobil dinas jenis triton juga ikut digeledah.

KPK juga terihat menggeledah sejumlah kamar yang ada. Selain itu ada beberapa mobil dinas datang dan langsung masuk kebagian belakang rumah dinas tersebut.

Hingga berita  ini diturunkan belum didapatkan secara pasti kedatangan tim KPK tersebut, diduga terkait penanganan kasus projek tahun jamak yang saat ini ditangani oleh KPK.

Dari pantauan di lokasi, tim KPK diperkirakan sekitar 10 orang lebih menggunakan 4 mobil jenis MPV.

Riaupublik/riauandalas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *