advertorialGaleriPemerintahanRohul

Di Awali Dengan Sholat Hajat KPUD Rohul Berangkatkan Pendistribusian Logistik Pilgub Riau.


ROKAN HULU, Riauandalas.com — Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau telah diberangkatkan dari Kantor KPUD Rohul Tepatnya dari Lapangan Taman Kota Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. Senin (25/6/2018) sekira Pukul 10.30 Wib siang.

Pelepasan pendistribusian logistik Pilgub Riau tersebut dilepas langsung oleh Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman,yang di dampingi oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si  Dandim 0313/KPR, Letkol Benny, yang di wakili oleh Danramil 02 Rambah Kapten Inf Fadhil, Ketua KPUD Rohul, fahrizal ST.MT, Ketua Panwaslu Rohul Fajrul Islami Damsir Ali SH MH,serta para anggota Komisioner KPUD Rohul.

Dari Pantauan Wartawan Media ini, Kendaraan pengangkut Logistik Pilgub Riau untuk diantarkan ke sejumlah kecamatan tersebut juga dikawal dengan kendaraan Patroli dari Polres Rohul.

Ketua Komisioner KPU Rohul , Fahrial ST MT,mengatakan pemberangkatan logistik untuk hari ini kita fokuskan ke 9 Kecamatan seperti di Kecamatan Tambusai,Kecamatan Tambusai Utara,Kecamatan Bonai Darussalam,Kecamatan Kunto Darussalam,Kecamatan Pagaran Tapah,Kecamatan Kepenuhan, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kecamatan Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian IV Koto.

“Untuk Pendistibusian Logistik Hari ini kita usahakan kedaearah yang jauh dari ibu kota dulu” ujar Fahrial.

Tak hanya itu, prosesi pelepasan angkutan pendistribusian logistik pemilu Gubernur Riau tahun 2018 ini di awali dengan melakukan sholat Hajat dan di ikuti oleh ratusan jemaah dari berbagai instansi yang bertujuan untuk mendoakan keselamatan yang mengangkut logistik pemilu dari bencana.

Usai melaksanakan Sholat Hajat, dan di tutup dengan doa bersama Tampak Bupati Rohul H.Sukiman, mengangkat bendera sebagai tanda pelepasan angkutan Pendistribusian logistik Pemilu Pilgubri yang di dampingi oleh Kapolres Rohul bersama Dandim yang diwakili oleh Danramil 02 Rmbah, dan Ketua KPUD Rohul Fahrial ST MT, Ketua Panwaslu Rohul Fajrul Islami Damsir Ali SH MH.Kepala Kesbang Pol,Kabag Kesra,Camat Rambah dan Lurah Pasir pengaraian.

Bupati Rohul berharap“Mari sama-sama kita doakan agar pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan tiba ditujuan dengan selamat,” tutur Bupati Rohul H.Sukiman.‎

Masih di tempat yang sama Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK MSI Nyatakan Siap untuk pengamanan Pilgub Riau 2018.
Hasym menghimbau dan mengajak semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya memelihara kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,agar Pilgub Riau dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar‎ dan Sukses”Pintanya”***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *