PelalawanPolitikRiau

Dalam Mengamankan Kotak Suara Pilkada 2018, Ini Upaya Personel Polres Pelalawan.

PELALAWAN,Riauandalas.com– Upaya pihak kepolisian terkhusus Polres Pelalawan di pelosok desa dalam mengawal pendistribusian Kotak Suara dalam Pilkada Serentak 2018 patut diacungi jempol. Para polisi ini menantang maut demi kelancaran Pilkada Serentak 2018 terutama pilgub Riau 2018.

Perjuangan Personil Polisi yang memerlukan tenaga ekstra demi mengamankan kotak suara mendapat apresiasi dari Pimpinannya yaitu Kapolres Pelalawan “AKBP Kaswandi Irwan.

“Ini semua polisi tangguh yang tidak kenal lelah mengabdi pada negeri kita patut bangga dan mencontohnya ” Ujar Para Netizen di Komentarnya di Instagram Polres Pelalawan.

Beberapa foto memperlihatkan Polisi yang bertugas di polres Pelalawan ini harus melewati besarnya ombak Bono sungai Kampar yang terdapat di Kec.Kuala Kampar Kab.Pelalawan untuk membawa kotak suara. Foto lain menunjukan polisi ini juga harus berjuang melewati tanah berlumpur dan bahkan beberapa personil terlihat menyeberangi sungai sambil memikul kotak suara.

“ bukan sekedar profesi, tapi demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara” tertulis di beberapa akun di media sosial tentang foto ini.(rls/md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *