PemerintahanRiau

Gubri Mutasi Pejabat, DPRD Harap Sesuai Harapan

gubri-h-arsyadjuliandi-rachman-menyerahkan-sk-usai-pengambilan-sumpah-jabatan-pejabat-esselon-ii-iii-iv-dilingkungan-pemerintah-provinsi-riau-di-gedung-daerah

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Gubernur Riau mutasi beberapa pejabat Eselon II, III dan IV lingungan pemprov Riau.

Mutasi yang bertujuan penyegaran dan meningkatkan kinerja tersebut, mendapat respon baik dari DPRD Riau. Pasalnya penggantian pejabat tersebut sudah pasti ada evaluasi dari sebelumnya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, dikatakan jika mutasi pejabat itu sudah biasa di lingkungan pemerintah, serta juga resiko menjadi PNS untuk siap ditempatkan dimana saja.

Yang pasti katanya, diharapkan penyegaran pejabat tersebut sesuai dengan tujuan uatama. Diantaranya dalam menigkatkan kinerja di lingkuingan pemerintahan Riau.

“Kita berharap penyegaran itu membawa perubahan untuk kinerja pemerintah kedepanya,” kata Sunaryo.

Selain itu tambahnya, pejabat yang dipercayakan oleh gubri tersebut, diharapkan mampu untuk menjalankan amanah kedepanya. Terutama dalam mejalankan amanah untuk kepentingan masyarakat yang kedepanya benar-benar menyentuh pada masyarakat.

“Kita berharap penyegaran ini sesuai dengan harapan pemerintah. Sehingga program bisa berjalan dengan lebih maksimal,” tuturnya. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *