Hukum&KriminalRohul

Wow…!  Hingga Tahun 2018 Baru Tiga Dinas Di Rohul Kerja sama dengan TP4D

ROKAN HULU,Riauandalas.com- Hingga saat ini baru tiga Dinas di Kabupaten Rohul yang bekerja sama dengan Tim Pemantau Pekerjaan Pemerintah Daerah,(TP4D),.Demikian disampaikan Ketua TP4D Rohul Ade Maulana SH.MH,rabu(1/6)di ruang kerjanya.

Disampaikannya,sebagaimana peraturan yang telah dikeluarkan,bahwa pelaksanaan kegiatan di setiap Organisasi Pemerintah Daerah(OPD),dikawal oleh TP4D yang ada.

Pengawalan tersebut dituangkan dalam Kesepakatan atau Nota kerja sama antara OPD dengan TP.4D.,dan di buktikan dengan MOU antar ke dua belah pihak.

Namun untuk tahun Anggaran 2018 ini kata Ade baru tiga dinas yang sudah mengekspos kegiatannya yakni Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga,(Dispora),Pertanian ketahanan pangan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

,”Masih banyak Dinas-dinas yang belum bekerja sama dengan TP4D,ditahun 20178 ini,”Ungkap Ade,

Ade yang juga sebagai  Kasi Intel Kajari Rohul itu  menyampaikan dalam waktu dekat ini pihaknya  akan mengundang seluruh Kepala desa,untuk mensosialisasikan fungsinya TP4D terkait dengan pelaksanaan kegiatan DD,dan ADD,yang mereka terima.

,”Kita akan mensosialisasikan tugas dan Fungsi TP4D kepada seluruh Kepala Desa agar setiap kegiatan yang mereka lakukan tidah bertentangan dengan aturan pelaksanaan DD dan ADD itu sendiri,”Terjangnya.

Terkait dengan kegiatan di Dinas Dalam waktu dekat akan menyampaikan kepada  Bupati,agar setiap Dinas itu mau bekerja sama dengan TP4D untuk mengawal kegiatan yang mereka laksanakan.

Kemudian kalau ada Dinas-dinas yang Perlu penjelasan terkait pengawalan kegiatannya supaya datang ke TP4D,dan TP4D selalu membukakan pintu kepada siapa saja yang perlu penjelasan sesuai dengan Dipakainya

***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *