PemerintahanRohul

Hoore…BPN Rohul Bagikan 350 Sertifikat Tanah Gratis ke Warga Pematang Berangan

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rokan Hulu (Rohul) bersama pihak Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, bagikan 350 sertifikat tanah gratis ke masyarakat, melalui program Pendaftaran Tanah Sistemik Lengkap (PTSL) tahun 2017.

Kegiatan pembagian sertifikat gratis program PTSL, digelar di kantor Desa Pematang Berangan, Senin (28/5/2018) pagi, dihadiri Sekdes Herfan Efendy, perwakilan dari BPN Rohul Kasi Infrastruktur Dwi Tuhu.A dan Priyo serta petugas lainnya.

Perwakilan BPN Rohul Priyo menyatakan, di program PTSL tahun 2017 dan baru dibagikan kali ini, ada 350 sertifikat yang dibagikan ke masyarakat. Dirinya berharap, sertifikat yang diserahkan sebagai hak milik yang kuat dan turun menurun serta berlaku selamanya.

“Sehingga, saya ingatkan bagi penerima bantuan Program PTSL, agar merawat tanda batas. Kalau bisa buat tanda batas yang permenen. Kemudian, dengan sudah diberokan sertifikat tanah ini kesejahteraan masyarakat juga status tanah mereka lebih jelas. Berharap sertifikat bisa berguna dan tingkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Priyo.

Sementara itu, untuk di Rohul sendiri program PTSL yang dilaksanakan ada bantuan 7500 sertifikat tanah gratis. ***( Alfian Tob)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *