Berita utamaINHILSosial&Budaya

DPD II IPK Inhil, Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

DPD II IPK Inhil, saat Buka bersama dengan Anak Yatim

Inhil,RiauAndalas.com– DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar buka bersama (bukber) dengan seluruh kader dan simpatisan beserta anak yatim. Kegiatan tersebut diadakan di Kantor sekretariat DPD II IPK Inhil, Jl. Lintas Timur Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Idragiri Hilir, minggu (27/5).

Selain acara buka bersama dengan anak yatim, juga diisi kegiatan menyantuni anak anak yatim yang ada di Desa Keritang Kecamatan Kemuning-Inhil.

Ketua DPD II IPK Inhil, Irfan Gelar Raja Kumala mengatakan,” Dalam momen bulan suci ramadhan ini, saya mengajak seluruh kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) untuk saling memper erat tali silaturrahmi sesama kader dan simpatisan, serta peduli dan berbagi kasih dengan lingkungan sekitar, salah satu nya yaitu dengan kegiatan buka bersama serta menyantuni anak yatim” pungkas beliau.

Menyerahkan santunan anak yatim

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua SAPMA IPK Kabupaten Inhil Alvyman Hulu, Ketua PAC IPK Kecamatan Kemuning H.Hutabarat, Ketua SATGAS Inti DPD II IPK Inhil Srianto, ketua Ranting se kecamatan kemuning, Ketua Ransus, serta seluruh kader dan simpatisan Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Indragiri Hilir.

Sementara itu, Ketua PAC kecamatan kemuning H.Hutabarat mengatakan,”Semoga dengan kegiatan yang positif ini, bisa menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan jiwa sosial kita terhadap sesama, tanpa memandang ras, suku dan agama.” ujarnya.

*Jp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *