Hukum&KriminalSiak

Menciptakan Sikon Polsek Sabak Auh Mengamankan Satu Tersangka Pemilik Sabu – Sabu.

SABAK AUH, Riauandalas.com– kapolsek Sabak auh Iptu Ahmad Dani Dan Anggota polsek sabak auh berhasil Menangkap Suhariyanto alias Anto ( 31 ) , Warga Dusun Penamai Rt.01/Rw.04, Tanjung Belit, kecamatan Siak kecil, Kabupaten Bengkalis Yang membawa Sabu – sabu

Petugas Piket Jaga Mako Polsek Sabak Auh Mendapat Informasi dari Masyarakat bahwa adanya Mobil Merk Mitsubishi Jenis Truck Warna Hitam Kombinasi Dengan NO.BM 9710 CU, Akan melintas Didepan Mako Polsek Sabak Auh yang Diduga membawa Narkotika Jenis Sabu – Sabu.

Tak mau kecolongan laporan masyarakat tersebut petugas piket yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani Berserta jajaran polsek melakukan razia didepan mako polsek sabak auh untuk memastikan laporan masyarakat tersebut.” Ungkap kapolsek sabak auh.

Berselang tak lama mobil yang seperti ciri – ciri yang dilaporkan masyarakat pun melewati Mako polsek sabak auh Dengann sigap Kapolsek beserta anggota melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut dan langsung dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Suhatiyanto.

Kita langsung menghentikan mobil tersebut dan memeriksa tersangka dan mobil nya, dan kita dapatin satu paket jenis Narkotika yang Diduga shabu-shabu yang disimpan oleh tersangka di dalam handel gigi mobilnya,” Ungkap Kapolsek pada awak media ini.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita amankan di Polsek Sabak Auh untuk proses lebih lanjut dan pengembangan dalam menciptakan situasi Cipta Kondisi diwilayah hukum sabak auh dalam bulan suci Rahmadan ini,” ungkap kapolsek Iptu Ahmad Dani. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *